pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Friday, October 13, 2017

jual bulu perindu asli dayak kalimantan murah

Cara mendapatkan minyak bulu perindu asli dan darimana kah asal nya yang sebenarnya

pusat grosir dan harga borongan bulu perindu asli kalimantan
Asal Usul Bulu Perindu/ Terkait dengan dunia misteri, banyak di antara kita tentu sudah tahu kabar tentang suatu benda bertuah berbentuk bulu yang dipercayai memiliki banyak kegunaan.

Ya, benda itu adalah Bulu Perindu. Bulu ini diyakini oleh banyak orang dapat memberikan tuah untuk meraih hati dan cinta seorang wanita yang kita cintai.

Dengan hanya meniup ujung bulu ini sambil membayangkan wanita pujaan hati, beberapa hari kemudian kita akan menemukan kenyataan bahwa dia menjadi tergila-gila tanpa alasan yang jelas.

Tentu sangat menyenangkan sekali bukan? Penasaran seperti apa asal usul bulu perindu ini? Bagaimana cara mendapatkannya?
Simak pemaparan lengkap kami berikut ini.

Asal Usul Bulu Perindu Ada beberapa pendapat terkait bagaimana asal usul bulu perindu sehingga ia bisa dijadikan sebagai suatu benda pusaka yang memiliki banyak khasiat.

Di antara beberapa pendapat tersebut,

kami merangkum sedikitnya 3 kepercayaan mengenai sejarah dan asal usul azimat satu ini berdasarkan tingkat kepopulerannya.

Ketiga asal usul bulu perindu tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Berasal dari Rumput Bujang Kalimantan.

rumput bujang kalimantan di yakini sebagai bulu perindu
Pendapat mengenai asal usul bulu perindu bermula dari Pulau Kalimantan ini didasari oleh pemahaman bahwa orang-orang Dayak terutama yang kaum hawa selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para pria manapun.

Kecantikannya yang mempesona dihubungkan dengan bulu perindu yang memiliki tuah mampu menarik hati lawan jenis.

Pendapat ini sebetulnya merupakan pendapat yang keliru. Bulu perindu berdasarkan pada pendapat ini selalu diidentikan dengan akar dari tanaman Rumput Bujang yang memang banyak tumbuh di Kalimantan.


2. Asal Usulnya dari Dalam Bumbung Bambu 

ruas bumbung bambu yang di percaya tempat asal bulu perindu
Bulu perindu berdasarkan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian Sumatera diketahui dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung).

Mereka yang memperoleh wahyu atau pulung akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.

Sedangkan kebalikannya, orang-orang biasa (tidak mendapat pulung) tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya.

Perlu diketahui pula bahwa sebagian masyarakat Jawa juga percaya jika asal usul bulu perindu ini berkaitan erat dengan sebuah pohon bambu yang memiliki tunas cabang yang saling bertemu atau dalam bahasa Jawanya dikenal dengan istilah Pring Pethuk.

Baik bulu perindu maupun pring pethuk adalah dua benda magis yang memiliki kekuatan supranaturalis yang ampuh.

3. Berasal dari Sarang Burung Elang Hitam

sarang burung elang hitam di yakini tempat asal bulu perindu
Selain dapat ditemukan di dalam bumbung bambu, bulu perindu juga dipercaya dapat ditemukan didalam sarang burung elang hitam.

Dalam mitologi Jawa Kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang.

Beberapa dari mereka memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi olehpara pejantan.

Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga dipercayai dapat berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang datang menyerang anak-anaknya di dalam sangkar.

Bulu ini biasanya ditinggalkan di dalam sangkar ketika ia selesai mengeram dan anak-anaknya telah menetas.

Beberapa orang mengaku jika mereka telah berhasil memperoleh bulu perindu dari sarang burung elang hitam.

Dan anehnya bulu perindu yang mereka dapatkan itu memang benar-benar terbukti membuat wanita pujaan jatuh hati.

Mereka mengatakan jika azimat ini hanya terdapat pada sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar dan lebat di dalam hutan.

Jika dihanyutkan di air mengalir, bulu perindu ini tak akan terbawa oleh arus. Ia justru akan berpindah melawan arus pergi ke hulu.

Nah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan terkait asal usul bulu perindu dan cara mendapatkannya.

Khasiat dan Cara Menggunakan Bulu Perindu Lengkap beserta Mantra nya

manfaat dan cara menggunakan bulu perindu
Cara Menggunakan Bulu Perindu - Dalam mitologi nusantara, sejak dulu bulu perindu memang sudah dikenal sebagai sebuah benda yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural. Benda ini diyakini bisa menjadi media pelancar ilmu pelet dan pengasihan. 

Energi yang bersumber dari khodam bulu perindu disinyalir menjadi musabab mengapa benda mistik ini begitu dicari oleh banyak orang. Orang-orang yang mempercayai khasiat dan manfaat dari bulu perindu ini berani membayar dengan harga tinggi untuk sebuah bulu perindu asli dan untuk memperoleh karomahnya.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Minyak

Meskipun saat ini sudah banyak orang telah mempunyai bulu perindu, namun di antara mereka masih saja ada yang merasa kebingungan dengan bagaimana cara menggunakan bulu perindu bahkan setelah mereka mendapatkannya. Oleh karena itu, bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang sama, berikut ini kami telah paparkan beberapa cara menggunakan bulu perindu sesuai dengan tujuan dan manfaat yang diharapkan.

1. Untuk Memikat Wanita / Pria / Lawan Jenis / Sesama Jenis

Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis adalah cara yang paling banyak ditemukan versinya. Akan tetapi, dari sekian banyak versi cara penggunaan tersebut, kami sendiri (berbekal dari pengetahuan guru kami) telah membuktikan mantra dan amalan mana yang memang benar-benar mujarab.

Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis yang kami lakukan kurang lebih sebagai berikut:

Pastikan niat Anda memang akan serius dengan wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis / target yang akan dipelet.
Pegang botol yang berisi bulu perindu dan minyak nya, buka tutup botol nya saja biar aroma minyak nya keluar.

Pegangi botol berisi bulu perindu dan minyak nya sembari membaca mantra berikut ini sebanyak 3 kali: 

"Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena . . .  . . . . (sebutkan nama target dan memandang foto target). Asih ka badan ingsun."

Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 11 malam keatas.

Pada hari kedelapan, dapat dipastikan usaha memikat wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis yang Anda lakukan menggunakan bulu perindu akan membuahkan hasil. Wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis / target Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda.

2. Untuk Menarik Simpati

Manfaat bulu perindu juga bisa diperoleh bagi mereka yang merasa menjadi pribadi yang sulit bergaul. Bulu perindu memang juga dikenal sebagai benda bertuah yang dapat menarik simpati orang lain (pengasihan) agar orang lain suka dan senang bergaul dengan kita. Adapun cara menggunakan bulu perindu untuk menarik simpati terbilang cukup mudah. Mandilah dengan air rendaman bulu perindu di hari Jumat Wage seraya memohon kepada Alloh agar dibukakan aura dan diberikan kharisma. Insya Alloh orang-orang yang ada dilingkungan Anda menjadi lebih simpatik terhadap Anda.

3. Untuk Melunakan Hati

Bulu perindu juga bisa dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang sering bertengkar hebat. Bagi Anda yang sering mengalami cekcok, cobalah untuk memanfaatkan khasiat dari bulu perindu asal Kalimantan ini. Berikan segelas air yang sudah dicelupi sepasang bulu perindu selama semalam dan minta ia meminumnya sekali habis. Insya Alloh rumah tangga Anda menjadi lebih romantis karena pasangan Anda menjadi lebih lunak hatinya.

4. Untuk Penglaris dalam Berdagang

Buluh perindu juga dikenal bisa menjadi media penglarisan bagi barang dagangan. Manfaat bulu perindu satu ini tentu hanya cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pedagang. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba keampuhannya, silakan rendam bulu perindu yang Anda miliki dalam segayung air selama 1 menit. Percikan air tersebut ke sekitar tempat usaha atau toko Anda setiap pagi hari.


Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Minyak

Pemakaian bulu perindu dengan minyak cukuplah mudah karena minyak bulu perindu ini sudah di ritualkan khusus oleh pusatmistis.com. Cukup oles minyak bulu perindu di kedua alis setiap pagi hari hendak berjualan atau pun saat akan bertemu dengan target. Cara ini juga bisa untuk membuka aura secara alami sehingga mampu menarik lawan jenis.

Demikianlah beberapa cara menggunakan bulu perindu untuk berbagai tujuan dan manfaat. Jika bulu perindu yang Anda miliki adalah bulu perindu asli, saya yakin semua cara di atas akan membuahkan hasil, terutama bila Anda sungguh-sungguh dalam mengerjakannya. Semoga bermanfaat. 

Bagaimana Cara mendapatkan Bulu Perindu asli Kalimantan ini?



Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan bulu perindu ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami via SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda.

Kita akan bisa mengetahui kebenarannya disaat sudah mencoba. Dan kemungkinan berhasilnya adalah 95%, maka fokuslah pada kemungkinan berhasilnya daripada fokus pada kemungkinan gagal nya yang hanya 5% saja. Semoga bermanfaat bagi Anda dan kita semua. Amien.

Mahar Rp 200.000,- sudah lengkap dengan botol dan minyak nya

berikut ini testimoni minyak bulu perindu dari salah satu pemahar kami dari solo jawa tengah

testimoni minyak bulu perindu asli untuk pelet

23 comments:

  1. Mantap banget kak,, bulu perindu dari pusatmistis ini sangat kerasa reaksi nya, hehehe

    ReplyDelete
  2. makasih ki, bulu perindu nya udah berhasil kena target

    ReplyDelete
  3. sip ki bulu perindu pembuka aura nya sangat ampuh sekarang banyak cowok-cowok melirik saya

    ReplyDelete
  4. bagus ki, kapan2 mau pesan 1 botol

    ReplyDelete
  5. paket minyak buluh perindu sudah saya terima dan saya pakai, makasih ki banyak cewek-cewek melirik saya sekarang jadi tambah percaya diri

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. silahkan sms / wa nomor saya om 081554702499 makasih

      Delete
  7. Om saya sdh wa gak di bales, saya mau beli...

    ReplyDelete
  8. minyak bulu perindu ajib ki lanjutkan

    ReplyDelete
  9. Kalau buat mengunci 1 orang target yang saya cintai bisa gak ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa om silahkan wa langsung saja 081554702499 makasih

      Delete
  10. Bisa kh buat suamii yag selingkuh jadi.tundukkk !!!???

    ReplyDelete
  11. mantap ki minat mau beli minyak bulu perindu nya ki

    ReplyDelete
  12. terimakasih ki bulu perindu nya bereaksi

    ReplyDelete
  13. Saya ada masalah tentang percintaan pak bisa bantu saya gak pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan om langsung chat lewat wa 081554702499

      Delete
  14. Pak, paketnya sudah saya terima.. utk batunya, apakah bisa disimpan dirumah (terpisah) atau harus selalu dibawa bersama minyaknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. batu bonus buat buka aura om,.. boleh di bawa, boleh disimpan,.. minyak bulu perindu nya di kertas panduan nya kan tidak ada tulisan harus di bawa kemana mana,.,.jadi minyak bulu perindu nya di simpan di rumah aja.... om gpp

      Delete
  15. benar2 terbukti khasiatnya ki cowok yang saya suka sudah dekat sama saya

    ReplyDelete