pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Sunday, October 15, 2017

jual keris pusaka semar mesem asli tarikan

Keris pusaka semar mesem asli tarikan dari alam benda berkhodam untuk ilmu pengasihan

jual keris pusaka semar mesem asli tarikan untuk ilmu pengasihan
Keris semar mesem adalah salah satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang. 

Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini dapat memberikan banyak manfaat, mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang penasaran seperti apa bentuk dan penggunaan keris satu ini, ikuti pembahasan kami mengenai cara menggunakan keris semar mesem berikut, wesi aji keris semar mesem besi tua sepuh asli berkhodam

Tokoh Semar sudah sangat di kenal oleh masyarakat sebagai tokoh yang sangat berwibawa dan mempunyai kharisma tinggi. Bicaranya selalu didengarkan dan ditaati. Senyumannya membuat semua orang yang melihatnya menjadi senang dan terpesona, dengan rasa kasih dan sayang, aura wibawa dan karisma tinggi. Adapun ilmu Semar Mesem ini adalah mengambil keberkahan dari tokoh Semar tersebut disaat tersenyum. Mantra yang dibaca ilmu Semar Mesem ini pun cukup mudah dan tidak terlalu panjang. Siapapun Anda yang benar-benar ingin menguasai ilmu pengasihan dengan cara senyuman maka sangat cocok menggunakan ilmu Semar Mesem ini.

Siapa yang cocok menggunakan ilmu pengasihan Semar Mesem ini?

Adapun seseorang yang sangat cocok untuk memiliki ilmu pengasihan Semar Mesem ini adalah:

Tokoh masyarakat. Jika Anda adalah sebagai tokoh masyarakat yang dihormati, dituakan atau mempunyai kedudukan penting di masyarakat, sering berpidato dan tampil. Maka Anda sangat cocok menggunakan ilmu Semar Mesem ini.

Pejabat. Bagi Anda yang berprofesi menjadi pejabat yang harus di kagumi dan di hormati serta di sayang banyak orang. Maka ilmu Semar Mesem sangat Anda butuhkan untuk menopang karir serta nama baik Anda supaya Anda di sayang banyak orang dan berbagai elemen masyarakat. Serta tidak banyak musuh, karena Anda disayang semua orang dengan menggunakan ilmu Semar Mesem ini.

Pemimpin. Siapapun Anda yang menjadi pimpinan dan mempunyai posisi penting untuk mengatur banyak orang serta anak buah. Maka Anda bisa mengamalkan ilmu Semar Mesem ini untuk menambah wibawa dan daya pengasih bagi Anda.

Kyai/Ustadz/Dai. Bagi Anda yang menjadi seorang mubalig atau penceramah maka sangat cocok untuk mengamalkan ilmu Semar Mesem ini supaya banyak orang yang senang dengan ceramah Anda hanya cukup dengan senyuman Anda.

Artis / Penyanyi. Jika Anda adalah seorang artis atau penyanyi yang ingin di kagumi serta di senangi banyak orang dari berbagai kalangan. Maka Anda sangat cocok menggunakan ilmu pengasihan Semar Mesem ini sebagai ikhtiar batin bagi Anda.

Semua orang yang ingin di sayang oleh banyak orang. Semua orang tentunya ingin di sayang dan di cintai semua orang. Dan terutama di sayangi oleh seseorang yang memang secara khusus Anda harapkan. Anda bisa menggunakan ilmu Semar Mesem ini untuk menaklukkan lawan jenis. Dan supaya di sayang semua orang.

Pesan kami adalah pergunakan ilmu Semar Mesem ini untuk kebaikan dan dengan tanggungjawab. Insya Allah atas rahmat Allah dengan berkah ilmu Semar Mesem ini Anda bisa memiliki kewibawaan serta daya pengasihan tingkat tinggi. Semua orang yang melihat senyuman Anda akan tunduk / luluh hatinya menjadi sayang dan senang kepada Anda.

Cara mengetahui keaslian keris pusaka semar mesem berkhodam

Perbedaan Semar Mesem Asli dan Palsu, di bawah ini Anda bisa baca dan menyimak lebih dalam apa sih yang membedakan antara pusaka keris semar mesem yang asli dan palsu? Berikut ulasannya:

cara mengetahui keaslian keris pusaka semar mesem
Dari segi pembuatan

Pertama; yaitu terdapat pada bahan membuatnya. Bahan pembuatan Semar Mesem Asli biasanya berbentuk baja murni atau bahkan juga besi usang sedang keris semar mesem palsu umumnya terbuat dari beberapa bahan yang malah lebih mahal umpamanya kuningan.

Bentuk atau Motif Pusaka Keris Semar Mesem

Motif ukiran pada Semar Mesem Asli bakal terlihat lebih usang dibanding dengan motif ukiran pada keris yang palsu. Seperti di ketahui kalau keris semar mesem asli akan selalu senantiasa diperlengkapi dengan ukiran bergambar semar serta lafadz-lafadz doa dalam bhs Arab. Nah, ukiran-ukiran berikut yang perlu Anda cermati dengan cermat. Bila perlu, manfaatkanlah kaca pembesar.

Beratnya

Walau terbuat berbahan yang murah serta motif ukirannya yang usang, keris semar mesem asli umumnya malah semakin lebih berat di banding keris palsu walau dalam ukuran yang sama. Berat keris sebenarnya tak dapat sangat jadi referensi dalam membedakan mana keris asli serta mana keris semar mesem yang palsu. Cuma saja, bila Anda telah cermat serta miliki tanggapan kuat pada dunia spiritualis, sinyal ini mungkin saja bakal begitu kentara di perasaan Anda.

Benda Semar Mesem Asli dan yang palsu itu tampak serupa dengan benda bertuah, cuma saja kadang-kadang usia dari barang itu termasuk muda serta dapat disebutkan adalah hasil kesenian kontemporer sekarang ini di mana beberapa barang itu umumnya terbuat dari tembaga/kuningan yang diciptakan. Dengan cara fisik benda ini memanglah asli tampak berwujud keris semar mesem.

Cara menggunakan keris semar mesem

cara menggunakan keris pusaka semar mesem dengan mantra dan lafalan nya
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh karena berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan asal-usulnya, yang jelas saat ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.

Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yang menggunakannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus. Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang


Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini dapat dengan mudah memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya bisa sangat laris dan keuntungan dapat dengan mudah ia dapatkan.

Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan saat berdagang letakan keris ini di tempat Anda menyimpan uang dagangan.

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet (memikat wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis)

Seperti halnya bulu perindu, selain dapat digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga dapat digunakan untuk memikat wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis (pelet). Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, bisa jadi akan cinta setengah mati setelah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem. Seperti apa cara menggunakan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:

Pertama, yakinkan diri Anda bahwa target yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan buat main-main karena tentu kasihan jika nantinya target selalu bingung memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.

Siapkan 1 buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.

Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda. 

Selain itu, Anda juga dapat melakukan ajian ini saat jam 11 malam ke atas.

Selanjutnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.

“Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno. Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku. Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.”

Setelah membaca mantra tersebut, seketika tahanlah nafas Anda, kemudian ucapkan dalam hati mantra selanjutnya:

"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)” Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".

Usai melakukan ritual tersebut, usahakan keris semar mesem yang Anda miliki selalu Anda bawa dalam dompet dan saat tidur Anda selalu meletakannya di bawah bantal. Lakukan hal ini selama 7 hari berturut-terut hingga Anda mulai merasa si target mulai menunjukan perasaan yang berbeda terhadap Anda.

3. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pengobatan

Keris semar mesem juga dianggap memiliki karomah untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu. Jika ada bayi atau orang yang sakit demam misalnya, gunakan keris ini sebagai salah satu media penyembuhan. Caranya yaitu sediakan 1 gelas air putih, kemudian bacakan mantra berikut sembari menahan nafas : "Duh Gusti nedi pasembuhan damel jabang bayine si (sebut orang yang sakit)." Setelah itu, tiupkan nafas Anda ke dalam gelas dengan mengucapkan kata "Ya". Celupkan ujung keris ke dalam air dan minumkan kepada orang yang sakit.

Nah, itulah beberapa cara menggunakan keris semar mesem seperti yang dituturkan oleh beberapa narasumber yang saya miliki. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu mempercepat terwujudnya keinginan Anda. Terima kasih. 

Keistimewaan Ilmu Pengasihan ini? 

Cocok untuk Pria / wanita, daya pengasihannya melalui senyuman, bisa meluluhkan hati seseorang khusus ataupun umum cukup dengan senyuman saja. Sangat cocok bagi Pria / wanita yang ingin menjadi pribadi bisa dikagumi, dihormati, dan disegani serta mempunyai daya aura senyuman yang sangat mempesona. Cukup mudah laku tirakatnya, bisa dimiliki semua agama, aman tanpa syarak dan tanpa ada pantangan apapun. Yang terpenting niatkan untuk kebaikan saja.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan ini?




Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda.

Semoga bermanfaat bagi Anda, alhamdulillah sudah banyak orang yang sudah mengamalkan Ilmu Pengasihan Semar Mesem ini dan mendapatkan hasil yang memuaskan, sudah ratusan tahun hingga sekarang bermanfaat untuk banyak orang. Kita akan bisa mengetahui kebenaranya disaat sudah mencoba. Dan kemungkinan berhasilnya adalah 95%, maka fokuslah pada kemungkinan berhasilnya daripada fokus pada kemungkinan gagal nya yang hanya 5% saja. Semoga bermanfaat bagi Anda dan kita semua. Amien.

Mahar Rp 250.000,- sudah sama minyak zafaron

berikut ini testimoni keris semar mesem para pemahar kami dari klaten

testimoni keris semar mesem asli dari pemahar klaten

34 comments:

  1. assalamualaikum kang,.. keris semar mesem nya udah saya amalin kang, target udah semakin dekat kang terima kasih nanti order lagi minyak nya kalau habis...

    ReplyDelete
  2. paket semar mesem udah datang kak saya pegang kerasa bergetar hehehehe

    ReplyDelete
  3. jadi pengen nihhh mau pesan keris semar mesem buat gebet cowok hehehehee

    ReplyDelete
  4. besuk saya pesan semar mesem ini ki,..

    ReplyDelete
  5. selamat pagi ki,.. keris semar mesem nya udah bereaksi ini ki, makasih ya atas bantuannya

    ReplyDelete
  6. Barang sudah datang Alhamdulillah...saya taruh d dompet badan merasa merinding ada yg beda lah..apa ini khodam nya yah

    ReplyDelete
  7. SAya sdh chat WA gak di bales om,, saya mau beli...

    ReplyDelete
  8. kang saya mau maharin lewat tokped ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan om pesan lewat tokopedia saya,.. makasih om,....

      Delete
  9. Kang kerisnya dah sampai ke sy. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp om mkakasih udah order ya om,.. lanjut wa saja om 081554702499

      Delete
  10. makasih banyak pusatmistis keris semar mesem nya sipp banget sekarang cewek target saya sudah dekat moga berkah

    ReplyDelete
  11. lanjutkan ki keris semar mesem mantap

    ReplyDelete
  12. Kog gk ada nomer whtsap nya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe nomor wa saya ada tuh,.. di baca dulu.... ada menu klik langsung chat lewat wa juga,.. tinggal klik saja om,...

      Delete
  13. Hatur nuhun ki barangnya sudah nyampek kerasa banget energinya sampuraso

    ReplyDelete
  14. Mas, kalau untuk orang yang pacaran tapi break (pisah sementara) dan gak komunikasi bisa tidak yah. Saya itu sayang banget sama dia tapi gengsi karena sepertinya dia sudah tidak suka sama saya (ngomongnya ketus). Mohon jawabannya.

    ReplyDelete
  15. mantap ki paket keris semar mesem nya sudah saya terima

    ReplyDelete