pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Sunday, October 22, 2017

jual minyak mani gajah asli lampung murah

Minyak Mani Gajah Asli Lampung ( MG) Untuk Pelet dan Penghasihan

Minyak Mani Gajah ini terkenal keampuhannya di kalangan praktisi pelet memelet lawan jenis, tidak heran minyak ini sangat langka dan pembuatannya tergolong sangat rumit dibandingan dengan Minyak Bulu Perindu.
jual minyak mani gajah asli lampung murah dan berkhasiat
1. Minyak Mani Gajah Asli Memiliki Bau Yang Khas.

Menurut sebuah buku tentang paranormal yang pernah saya baca, menuliskan bahwa salah satu ciri mani gajah adalah Bau nya yang khas. Bau dari Mani gajah ini sangat menyengat, bahkan menurut cerita buku tersebut bau mani gajah bisa membuat seseorang linglung dan tidak bisa mengontrol diri nya.

2. Memiliki Endapan Seperti Layaknya Sperma.

Ya. Minyak Mani gajah yang Asli memang terlihat memiliki endapan seperti halnya sperma. Endapan tersebut merupakan sperma gajah yang mati sehingga terlihat mengendap. Walaupun sperma tersebut secara sel mati, tetapi energi alamiah dari mani gajah tersebut tetap ada dan masih bisa dipergunakan sebagai sarana pengasihan.

3. Energinya Bisa Langsung Dirasakan.

Minyak Mani gajah ini memiliki energi yang sangat kuat, bahkan untuk merasakan energi dari Minyak ini orang awam pun bisa. Getaran energi Minyak Mani Gajah Asli ini mampu membantu meningkatkan rasa percaya diri dan menghilangkan mental block seseorang. Sehingga pengguna minyak ini tampak berubah drastis menjadi lebih percaya diri, mempesona dan bersemangat.

4. Minyak Mani gajah Asli Memiliki Daya Pikat Yang Kuat

Seperti halnya Batu Mani Gajah, Minyak ini juga memiliki energi daya pikat yang kuat dan cemerlang. Bahkan menurut Ratu Aura, Minyak Mani Gajah ini memiliki daya pikat yang lebih kuat, sebab energinya tersebar melalui Bau, yang bisa langsung merasuk ke otak seseorang yang ditargetkan.

5. Sering Digunakan Sebagai Sarana Pengasihan Untuk Mendapatkan Cinta Seseorang

Memang nama minyak mani gajah ini bukanlah hal yang baru. Khasiat keampuhan yang melegenda terutama sebagai sarana pengasihan, membuat minyak ini amatlah tersohor. Banyak orang yang merasa kesulitan dalam hal cinta atau asmara memilih sarana pengasihan mani gajah ini. Alasan mereka memilih sarana ini sebab suda banyak orang yang berhasil mendapatkan cinta, setelah menggunakan sarana ini.

6. Minyak Mani Gajah Hasil Rendaman Batu Mani Gajah Asli

Minyak Rendaman Batu Mani Gajah merupakan solusi untuk mendapatkan Minyak Mani gajah Asli. Mengapa Demikian ? Sebab untuk mendapatkan minyak mani gajah yang berbentuk sperma asli bukanlah hal yang mudah. Keberadaannya sangat langka. Bahkan versi Pusatmistis.Com mengatakan bahwa keberadaan Gajah Tunggal pun belum ditemukan secara pasti.

Untuk itu jika ada pihak luar yang menawarkan minyak mani gajah asli dari sperma gajah, perlu Anda waspadai keasliannya. Bisa jadi itu hanyalah modus kejahatan saja. Oleh karena itu, sebagai solusi agar Anda bisa merasakan energi Mani Gajah Asli, ditemukanlah solusi menciptakan minyak mani gajah dari Rendaman Batu Mani Gajah atau yang sering disebut dengan minyak mani gajah aura.

Energi dari minyak mani gajah aura ini sama dengan sperma gajah tunggal cair. Sebab, dengan proses khusus Pusatmistis.Com telah membentuk aura dari minyak mani gajah aura sama dengan minyak mani gajah tunggal. Sehingga manfaat atau khasiat yang dirasakan setara atau sama.

7. Manfaat Minyak Mani Gajah Tidak Hanya Untuk Daya Tarik, Tapi Juga Untuk Pelarisan, Wibawa dan Kharisma.

Satu keistimewaan dari minyak mani gajah aura adalah khasiatnya tidak hanya untuk daya tarik. Tetapi juga bisa digunakan untuk pelarisan dagang atau untuk melariskan dagang, meningkatkan kewibawaan, dan juga membuat seseorang dihormati dan disegani atau dengan kata lain membuat seseorang menjadi berkharisma.

Manfaat minyak mani gajah asli lampung ini adalah:
1. Untuk menarik langganan tamu dalam dagang
2. Dibawa para supir untuk menarik para penumpang
3. Dibawa dan dipakai pegawai kantor agar dipercaya dan didengar omongannya oleh atasan
4. Untuk menarik rasa cinta kepada lawan jenis laki-laki dan perempuan

Baik Demikian Adalah 7 fakta Unik tentang minyak mani gajah Asli atau yang berenergi. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan memberikan wawasan yang lebih luas tentang mani gajah. Sebelum Anda menentukan pilihan menggunakan sarana minyak mani gajah, Anda perlu bertanya pada diri Anda. Apakah Anda ingin menggunakan minyak ini untuk mendapatkan manfaat dari energi nya atau hanya ingin yang lain.

Dan Cara Penggunaanya Minyak Mani Gajah Yang Tepat Dan Aman

kristal mani gajah asli lampung untuk pelet pengasihan dan pelarisan
Apabila anda diperuntukan kepada seseorang saja cukup diteteskan pada telapak tangan anda saja dan digunakan untuk jabat tangan ataupun salaman. minyak ini jangan sekali-kali untuk perempuan kecuali anda ingin benar-benar mencintainya dan ke jenjang pernikahan kalau anda cuman main-main janganlah karena kita tidak boleh menyakiti hati orang lain.

Berikut mantra penggunaan mani gajah:

“Daya katresnan kang nyawiji, temune plandungan lawan gurbo garbo, ambangkitake gairah ranjang asmara, mani gajah dayaning katresnan,mani gajah naklukake tresno, kekuatan ginaib kaimpun, berkah kersane Allah.”

PERHATIAN:

Siapa saja yang memiliki barang ini atau benda ini janganlah pernah lupa untuk berdoa dan memohon kepada Allah karna semua apa yang anda punya hanyalah titipan dan semuanya hanya kekuasaan Allah semata.

Cara Mendapatkan Minyak Mani Gajah Asli Lampung



video pengetesan minyak mani gajah asli dari lampung memakai dua batang korek lidi

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Minyak mani gajah asli lampung ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket minyak mani gajah asli dari lampung ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan.

Semoga Minyak Mani Gajah Asli Lampung  ini bermanfaat bagi Anda. Amien.

Mahar Rp. 200.000,- berisi minyak mani gajah bercampur dengan kristal nya dalam 1 botol kecil, 

berikut ini testimoni minyak mani gajah dari pemahar kami asal solo jawa tengah

testimoni pemahar minyak mani gajah dari solo

7 comments:

  1. makasih kak, minyak mani gajah nya berkhasiat

    ReplyDelete
  2. minyak mani gajah ini bisa buat buka aura ya ki???

    ReplyDelete
  3. Saya nemu mani gaja asli lampung tapi gak tau cara pake nya

    ReplyDelete
  4. terima kasih pak minyak mani gajah nya sudah saya pakai buat buka aura pak banyak cowok cowok lirik saya pak makasih

    ReplyDelete