pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Monday, October 30, 2017

jual mustika kol buntet asli banyak khasiat

Asal-usul Kol Buntet (Keong Buntet) Mustika Pengasihan

mustika kol buntet keong buntet asli untuk pelarisan dan kekebalan
Kol buntet atau juga dikenal dengan nama keong buntet adalah salah satu sarana spiritual yang mengandung banyak tuah seperti keselamatan, kekayaan, penglaris, rezeki dan juga sebagai pagar gaib. Jika dilihat secara fisiknya, kol buntet berbentuk sebuah batu seperti keong yang pada prosesnya terjadi dari cangkang keong mati serta tertimbun tanah selama beberapa ratus tahun.

Menurut penelusuran Penulis, awal terbentuknya mustika keong buntet adalah karena adanya keong yang mati karena tertimbun longsoran tanah atau lumpur, atau kejadian lain yang mirip seperti itu. Cangkang keong itu membatasi tubuhnya yang mati, sehingga tidak seluruhnya langsung membusuk dan terurai menyatu dengan tanah. Cangkang keong itu juga membatasi aura energi bekas kehidupan di dalamnya, sehingga tidak cepat memudar. 

Kemudian cangkang itu terisi oleh tanah, pasir, endapan lumpur, dsb, menggantikan tubuh keongnya yang sudah membusuk. Aura energi bekas kehidupan di dalamnya mengundang datangnya sesosok mahluk halus, biasanya bangsa jin, yang merasa cocok untuk tinggal di dalamnya. Kondisi membatunya keong terjadi melalui proses ratusan tahun. Keberadaan energi mahluk gaib di dalamnya ikut mempercepat proses penuaan batunya.

Seiring berjalannya waktu, cangkangnya menjadi semakin rapuh dan mungkin kemudian pecah tidak tampak lagi, sedangkan tanah / endapan di dalam cangkang itu mengeras dan membatu mengikuti bentuk cangkangnya. Jadi sebenarnya tidak tepat menyebut keong buntet adalah batu fosil, karena keong buntet itu adalah tanah yang membatu mengikuti bentuk cangkang keong, bukan tubuh keong yang membatu. Tetapi istilah fosil itu cukup berguna untuk menjelaskan asal-usul keong buntet.

Kunci awal terjadinya keong buntet menjadi sebuah mustika adalah adanya aura energi bekas kehidupan di dalam cangkang keong yang mengundang kehadiran sesosok gaib untuk bersemayam di dalamnya. Dan itu tidak dapat terjadi pada keong yang mati dengan sendirinya di atas tanah dan membusuk, atau keong yang terkena lahar panas, sehingga dagingnya menjadi matang dan tidak ada aura kehidupannya lagi. Aura energi bekas kehidupan juga ada di pemakaman / kuburan manusia, sehingga mengundang gaib-gaib tertentu untuk tinggal di sekitarnya.

Setelah sempurna menjadi sebuah mustika, khodam gaibnya akan membawanya masuk ke alam gaib. Biasanya orang mendapatkan sebuah mustika keong buntet melalui proses penarikan gaib, tetapi ada juga orang yang tidak sengaja menemukannya di alam manusia.

Penulis pernah melihat beberapa macam bentuk dan warna fosil keong buntet. Ada yang bentuknya kecil, ada juga yang besar seperti keong mas sawah atau bekicot. Ada yang warnanya hitam, coklat, putih, ada juga yang kuning transparan tembus cahaya. Semua tergantung bentuk cangkang keongnya dan jenis tanah yang mengisi cangkang keong tersebut. Masing-masing sosok gaib di dalamnya mempunyai perwatakan yang sesuai dengan fisik batunya.

Kebanyakan khodam gaib dari mustika keong buntet adalah dari jenis bangsa jin golongan putih. Sesuai tingkat kualitasnya masing-masing, mustika keong buntet ada yang dapat untuk kekuatan tubuh dan pukulan, perisai gaib, kewibawaan, keselamatan dan kekebalan.

Jenis-jenis Mustika Kol Buntet

mustika kol buntet asli tarikan banyak khasiat

Jenis atau macam dari kol buntet biasanya dibedakan berdasarkan aura atau daya magis yang dihasilkan dari kol buntet itu sendiri. Ada beberapa jenis yang dibedakan menurut auranya antara lain:

Kol Buntet Warna Putih Kekuningan

Secara garis besar batu mustika kol buntet yang memiliki warna putih atau sedikit kekuning-kuningan memiliki aura yang sangat baik untuk membantu menarik belas kasih, atau lazim disebut sebagai jimat pengasihan. Konon kol buntet jenis ini memancarkan aura yang dapat membuat siapapun yang memilikinya menjadi di kasihi atau di kasihani orang lain. Selain sebagai pengasihan, keong buntet dengan warna putih kekuningan ini juga dpercaya dapat dijadikan sarana penglaris dagangan, dan dipercaya memiliki tuah yang dapat mengantarkan seseorang menjadi berkelimpahan harta (tuah kekayaan) atau penambah rejeki.

Kol Buntet Warna Coklat Tua atau Kehitaman

Kol buntet yang satu ini cukup kuat auranya sebagai media perlindungan badan, bisa digunakan untuk memagari tubuh dari serangan gaib, seperti teluh, santet, tenung atau kiriman-kiriman gaib lainnya.

Kol Buntet Warna Hijau dengan Sedikit Warna Putih

Untuk jenis kol buntet warna hijau ini dipercaya memiliki aura kesembuhan, atau bisa dibilang menjauhkan dari segala macam penyakit. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa batu kol buntet dengan warna hijau ini sangat baik untuk para praktisi kesehatan, seperti para tabib dan juga juru sembuh.

Kol Buntet Warna Hitam Pekat (Hitam Legam)

Untuk jenis kol buntet yang terkhir ini adalah jenis yang paling digdaya, atau paling tinggi, karena batu mustika kol buntet jenis ini dipercaya memiliki tuah kebal terhadap segala macam senjata tajam dan juga peluru panas. Bahkan pada tingkat yang tertinggi mustika kol buntet ini dipercaya dapat dijadikan media anti cukur, maksudnya adalah siapapun yang memiliki mustika ini maka rambutnya tidak mempan jika di potong.
 

Manfaat dan Khasiat Mustika Kol Buntet Asli

Ada banyak manfaat kol buntet yang bisa digunakan untuk kehidupan manusia sebagai sarana spiritual dan akan kami ulas selengkapnya berikut ini.

Untuk Kekayaan

Kol buntet ini memiliki kegunaan spiritual untuk menambah kekayaan seperti melancarkan usaha, menemukan ide bisnis dan juga keberuntungan.
  • Mempermudah menemukan jalan menuju kekayaan
  • Sarana untuk meningkatkan kekayaan yang membawa berkah
  • Khodam yang ada di dalam kol buntet akan memberikan intuisi lewat energi pada pemilik untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dibandingkan biasanya
  • Memperlancar usaha yang sedang dijalankan
  • Meminimalisir kerugian dalam bisnis atau usaha
  • Memperoleh keberuntungan dalam bisnis yang sedang dijalani
  • Meningkatkan peluang mendapatkan rekan bisnis untuk menambah kekayaan
  • Meningkatkan proses pemberian ide supaya usaha semakin berkembang dan maju
  • Lebih peka dalam menangkap peluang bisnis dna mengembangkannya

Untuk Rezeki 

Selain berguna untuk memperoleh kekayaan dan memajukan bisnis yang sedang dijalankan, kol buntet juga berguna untuk menambah rezeki bagi pemiliknya.
  • Mempercepat datangnya rezeki yang sebelumnya jauh dari kehidupan
  • Sarana meningkatkan rezeki dari dalam diri sendiri
  • Energi yang dihasilkan kol buntet membuat aura pemiliknya semakin terpancar sehingga bisnis yang sedang dijalankan akan semakin menarik khususnya dalam bidang jasa
  • Menambah pelanggan untuk para pedagang sehingga semakin ramai pengunjung
  • Meningkatkan relasi bisnis yang baik sehingga usaha semakin berkembang pesat
  • Meningkatkan kemampuan bernegosiasi bagi pemiliknya
  • Meningkatkan aliran rezeki yang semakin lancar
  • Menumbuhkan semangat dalam mencari rezeki untuk pemiliknya

Untuk Keselamatan

Kol buntet juga akan memberikan keselamatan dari energi yang dihasilkan sehingga membuat sang pemilik bisa terhindar dari bahaya.
  • Untuk sarana bathin keselamatan dalam tingkat tinggi
  • Menjaga pemiliknya dengan baik dalam segi fisik dan metafisik karena energi yang dihasilkan kol buntet
  • Menjaga keselamatan jiwa pemilik dari bahaya yang mengancam jiwa
  • Membuat sang pemilik bisa lebih peka dengan kedatangan bahaya
  • Energi yang dihasilkan kol buntet berguna untuk pekerja berkaitan dengan masyarakat luas
  • Menuntun pemiliknya supaya tetap berada dalam jalur keselamatan
  • Terhindar dari segala macam racun dalam tubuh yang berbahaya untuk keselamatan dan kesehatan

Untuk Penglaris

Kol buntet juga berkhasiat untuk membuat usaha atau bisnis yang dijalankan semakin padat pengunjung dan laris dibandingkan dengan jika tidak memakai kol buntet.
  • Energi khodam yang ada di kol buntet akan membuat usaha yang sedang dijalankan pemiliknya semakin laris
  • Kodham di dalam kol buntet akan menghasilkan aura positif tingkat tinggi sehingga memperbanyak konsumen untuk datang 
  • Memberikan intuisi mengenai ide untuk meningkatkan usaha yang sedang dijalankan
  • Meminimalisir kerugian untuk usaha yang dijalankan
  • Memperkecil peluang tertipu saat menjalankan usaha
  • Meningkatkan usaha jual beli barang dan jasa yang ditawarkan
  • Memberikan kemudahan dalam negosiasi berhubungan dengan barang atau jasa yang dijual
  • Membantu pemilik dalam menemukan jalan untuk meningkatkan usaha yang dijalankan

Untuk Pagar Ghaib

Kol buntet juga bermanfaat untuk melindungi seseorang atau pemiliknya dari berbagai macam serangan
  • Terhindar dari teluh, sihir, santet, tenung dan hipnotis
  • Mengembalikan energi serangan makhluk ghaib yang ditujukan pada usaha dan pemiliknya
  • Menghindari dari keracunan makanan atau minuman yang membahayakan tubuh
  • Membuat tubuh kebal dari benda tajam
  • Menyembuhkan orang kerasukan makhluk ghaib

Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Kol Buntet

Penggunaan mustika kol buntet atau keong buntet cukup sederhana, yaitu cukup dengan membawanya saja. Bisa ditaruh di saku celana maupun di tas. Untuk khasiat penambah rejeki bisa juga dengan cara menaruh / menyimpan mustika kol buntet di meja kerja atau pun di toko. Sedangkan untuk sarana pagar gaib, bisa meletakkannya di rumah, sebisa mungkin ditaruh ditempat yang cukup tinggi, seperti dilemari bagian atas / rak yang paling atas. 

Cara Mendapatkan Mustika Kol Buntet Asli



video pengetesan keaslian kol buntet memakai cairan cuka

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Mustika Kol Buntet asli ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket Mustika Kol Buntet asli ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan.

Semoga Mustika Kol Buntet asli ini bermanfaat bagi Anda. Amien.

Mahar Rp. 200.000,-
 

2 comments: