pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Tuesday, December 5, 2017

jual mustika kembang kantil asli untuk pelet

Mustika Kembang Kantil Asli Tarikan Dan Berkhodam Untuk Pelet Dan Pengasihan

mustika kembang kantil asli tarikan dan berkhodam untuk pelet
Pusaka Kembang Kantil adalah sebuah benda bertuah yang telah melalui beberapa proses ritual khusus. Dan bagi siapa saja yang memilikinya akan dengan mudah untuk menemukan jodoh idaman. Dalam bahasa jawa kata kantil artinya adalah lengket atau erat. Dan memang jika khasiat dari Pusaka Kembang Kantil ini bertujuan untuk membuat orang yang anda sukai menjadi semakin dekat dan tidak bisa lepas dari anda. 

Keampuhan dari Pusaka Kembang Kantil ini sudah terbukti sejak lama, dimana para raja mataram menggunakannya untuk menaklukan banyak permaisuri untuk dijadikan istri. Konon katanya, pelet kembang kantil ini adalah ilmu warisan dari Kanjeng Ratu Kidul yang paling banyak dicari orang.

Penguasaan ilmu pelet kantil biasanya dilakukan dengan melakukan ritual tapa brata di pantai selatan jawa. Dengan bimbingan secara ghaib dari ratu pantai selatan seorang pertapa akan diberikan beberapa gemblengan batin. Dalam gemblengan tersebut tidak banyak yang berhasil karena kekuatan batin yang lemah. Masih memiliki hawa nafsu yang tinggi bisa menggagalkan gemblengan yang diarahkan ratu pantai selatan secara ghaib. Karena nantinya jika berhasil melewati ujian tersebut akan diberikan sebuah Pusaka Kembang Kantil yang sangat luar biasa tinggi energinya. Dan dari situ seseorang bisa melakukan transfer energi ilmu peletnya pada Pusaka Kembang Kantil yang sesuai dengan persyaratan kanjeng ratu kidul.

Ditemukannya Pusaka Kembang Kantil ?
 
Pusaka Kembang Kantil ini di temukan atau di dapatkan oleh praktisi spiritual Pusatmistis.Com saat menjalani laku spiritual di area pantai parang kusumo yang terkenal dengan gerbang menuju kerajaan kidul atau kraton kidul. Pusaka Kembang Kantil ini di sinyalir memiliki kekuatan pelet yang sangat luar biasa, dan dengan ritual dan laku khusus akhirnya salah satu praktisi kami dapat mengambil Pusaka Kembang Kantil tersebut.

Manfaat / Tuah / Khasiat Mustika Kembang Kantil

  1. Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain.
  2. Seluruh badan Anda memancarkan aura kasih sayang.
  3. Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan.
  4. Anda akan dikasihi oleh masyarakat di sekitar Anda.
  5. Jika Anda punya atasan, maka akan lebih disayangi oleh atasan Anda.
  6. Orang atau sekelompok orang yang akan berbuat jahat kepada Anda bisa berbalik mengasihi Anda sehingga mengurungkan niatnya.
  7. Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dihianati pasangan atau susah mendapatkan pacar.
  8. Melanggengkan hubungan cinta (pacaran/pernikahan). Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pacar/suami Anda akan meninggalkan Anda.
  9. Memancarkan inner beauty bagi wanita dan memancarkan karisma bagi laki-laki.
  10. Disenangi banyak orang dalam pergaulan.
  11. Jika digunakan untuk tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang bersimpati kepada Anda.
  12. Apabila Anda terlibat dalam suatu masalah (misalnya persidangan atau berurusan dengan pihak berwajib), maka orang merasa sayang dan tanpa sadar mendukung Anda. Apabila Anda bersalah, maka akan mendapat perlakukan yang adil dan jika Anda dalam posisi benar maka Anda akan selamat.
  13. Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria/wanita yang Anda cintai. Dalam waktu relatif cepat dia bisa jatuh cinta kepada Anda.
  14. Menumbuhkan perasaan cinta pada hati pria/wanita yang Anda harapkan. Misalnya Anda cinta pada seseorang, namun orang tersebut belum cinta kepada Anda, maka Anda bisa menumbuhkan cinta dalam hatinya dengan sarana ini. Syaratnya adalah sepadan, bertanggungjawab dan demi kebaikan bersama. Sepadan artinya Anda dan orang yang Anda harapkan sesuai dalam hal derajat sosial, ekonomi dan spiritual.
  15. Bisa Anda gunakan untuk memulai perkenalan dengan seseorang yang baru Anda temui hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta kepada Anda.
  16. Segera mendapatkan jodoh yang sesuai bagi yang kesulitan jodoh. Apabila Anda sudah siap menikah secara usia, mental dan materi, namun belum bertemu jodoh yang sesuai, dengan berkah Pusaka Kembang Kantil akan segera dipertemukan orang yang Anda harapkan.
  17. Meluluhkan hati orang yang marah/benci menjadi sayang kepada Anda.
  18. Melunakkan hati atasan yang keras sehingga lebih mengasihi Anda.
  19. Bisa digunakan untuk meminjam uang atau modal, selama Anda berniat sungguh-sungguh akan mengembalikan pinjaman tersebut, maka akan Anda dapatkan pinjaman modal.
  20. Melunakkan hati calon mertua, orang tua dan anggota keluarga yang tidak menyetujui hubungan cinta Anda.
  21. Ketentraman Rumah Tangga
  22. Membuat suami atau istri menjadi semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan.
  23. Membuat suasana rumah tangga lebih tentram, bisa saling menghormati dan terhindar dari pertengkaran.
  24. Cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah-masalah kecil. Insya Allah berkah akan membuat suasana rumah jadi damai.
  25. Menyadarkan pasangan yang berselingkuh.
  26. Untuk pasangan suami-istri yang belum dikaruniai anak, dengan izin Allah akan segera mendapatkan anak.
  27. Keberkahan bagi seluruh anggota keluarga, sehingga seluruh anggota keluarga yang tinggal di rumah Anda merasakan kenyamanan dan ketentraman. Membuat penghuni rumah menjadi betah di rumah.

Cara Menggunakan Pusaka Kembang Kantil.

pusaka kembang kantil untuk pengasihan dan pelarisan dagang
Anda tidak perlu mengucap ajian atau mantra untuk menggunakan Pusaka Kembang Kantil ini. Ketika Anda sudah menerima paket Pusaka Kembang Kantil yang kami kirimkan. Anda hanya perlu membaca panduan tertulis dan mengikuti prosedur yang kami sarankan.

Cara Perawatan Pusaka Kembang Kantil.

Pusaka yang sangat unik dan menjadi incaran banyak orang ini sangatlah mudah cara perawatannya, setelah anda menerima paket Pusaka Kembang Kantil dari kami silahkan anda membaca panduan yang kami sertakan, disitu terlulis cara perawatan pusaka tersebut

Pantangan Ketika Menggunakan Pusaka Kembang Kantil.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Pusaka yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Pusaka Kembang Kantil tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Bagaimana Cara mendapatkan Mustika kembang kantil ini? 



Bagi Anda yang ingin mendapatkan pusaka kembang kantil ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami via SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda. 
Semoga mustika kembang kantil ini bisa bermanfaat bagi Anda dan kita semua. Amien.

Mahar Rp 500.000,- sudah lengkap dengan minyak ny

2 comments:

  1. makasih ki, paket kembang kantil udah sampai,.. banyak cowok-cowok lirik saya sekarang......

    ReplyDelete