pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Saturday, February 3, 2018

jual tasbih kayu stigi asli harga murah

Di tengah-tengah kalangan Spiritualis, terutama pakar ilmu mistik di nusantara. Bagi para kolektor benda bertuah, tasbih Kayu Stigi tidak bisa dilewatkan sebab energi yang ada pada Kayu Stigi secara alami menjadi benteng gaib. Tidak hanya itu, manfaat lain Tasbih Kayu Stigi yaitu sebagai wasilah untuk mendapat manfaat kewibawaan, dan jabatan.

jual tasbih kayu stigi asli karimunjawa murah bertuah

Kayu Bertuah ini pun sering dikaitkan dengan sejarah penyebaran Islam di Pulau Karimun Jawa. Kayu Stigi yang sekarang dikeramatkan di Pulau Karimun Jawa, berasal dari tongkat Sunan Nyamplungan. Beliau adalah putra Sunan Muria yang ditugasi berdakwah di pesisir utara Pulau Jawa, terutama kepulauan Karimun. Bahkan nama “Karimun” diambil ketika Sunan Nyamplungan melihat gugusan pulau yang tampak kremun-kremun (samar-samar) dari atas puncak Muria.

Kala Sunan Nyamplungan tiba di Pulau Karimun, seekor ular edor mengganggu perjalanannya. Dengan karomahnya, Sunan Nyamplungan mampu membutakan mata Ular Edor hanya dengan menunjuk ular tersebut dengan tongkat Kayu Stigi. Bahkan sampai saat ini, Kayu Stigi disebut sebagai kayu yang bermanfaat sebagai penangkal racun binatang berbisa.

Pada dasarnya Kayu Stigi terdapat dua macam, yaitu Stigi Laut dan Stigi Darat. Keduanya mempunyai karakter fisik dan energi yang berbeda. Jika stigi darat untuk manfaat jabatan, maka Stigi laut lebih cenderung untuk manfaat perlindungan. Sedangkan, Tasbih Kayu Stigi yang dihadirkan Ki Sabrang Alam di situs ini yaitu Tasbih Stigi laut. Di dapatkan secara langsung dari Pulau Karimun Jawa, tak jauh dari Makam Keramat Sunan Nyamplungan.

Manfaat Supranatural Tasbih Kayu Stigi

tasbih kayu stigi mempunyai banyak manfaat spiritual

Secara metafisik Tasbih Kayu Stigi dari Ki Wijoyo, bisa Anda manfaatkan untuk :

Jabatan

1. Memudahkan Anda mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
2. Sebagai sarana memperlancar tercapainya karir yang terbaik bagi Anda.
3. Menjauhkan Anda dari berbagai kesialan dalam bidang pekerjaan yang sedang Anda geluti.
4. Menjauhkan Anda dari fitnah dan sikap negatif rekan kerja.
5. Membuat Anda lebih disegani rekan kerja dan atasan Anda.
6. Membuka peluang dalam persaingan mendapatkan jabatan.

Pagar Gaib (Perlindungan)

1. Membentuk benteng perlindungan gaib yang menyelubungi Anda, sehingga Anda pun berpeluang selamat ketika menghadapi marabahaya.
2. Melunturkan niat jahat orang yang hendak melukai Anda.
3. Menetralisir santet, teluh, dan guna-guna.
4. Menjauhkan Anda dari ancaman binatang buas ataupun binatang berbisa.
5. Meningkatkan kekuatan otot tangan dan kaki.
6. Meningkatkan kepekaan batin dan insting Anda ketika akan terjadi marabahaya. Dengan demikian, Anda pun berpeluang selamat.
7. Menjauhkan Anda dan keluarga dari gangguan makhluk halus atau makhluk gaib yang sengaja dikirim untuk mengganggu ketentraman keluarga Anda.

Kewibawaan

1. Memancarkan aura kharisma sehingga Anda lebih disegani orang lain.
2. Orang lain akan senantiasa mengagumi pribadi Anda.
3. Memudahkan Anda mendapatkan dukungan dari orang lain.
4. Orang lain akan senantiasa memihak dan membela Anda.
5. Meningkatkan rasa percaya diri di lingkungan manapun Anda berada.

Cara Menggunakan Tasbih Kayu Stigi

Penggunaan Tasbih Kayu Stigi tidak jauh berbeda dengan penggunaan Tasbih pada umumnya. Anda bisa menggunakan tasbih Kayu Stigi sebagai sarana berdzikir atau untuk mengamalkan wirid yang biasa Anda amalkan. Hanya, untuk manfaat yang telah disebutkan di atas. Energinya akan lebih maksimal manakala Anda mengamalkan ijazah yang akan diberikan Ki Wijoyo ketika Anda mendapatkan paket Tasbih Kayu Stigi dari www.Pusatmistis.com.

Mahar Tasbih Kayu Stigi
 
Berikut ini video pengetesan keaslian tasbih kayu stigi tenggelam di dalam air



Mahar Tasbih Kayu Stigi yaitu Rp. 150.000,- Jika Anda berniat mendapatkan Tasbih Kayu Stigi anggaplah Anda membeli bentuk fisik dari Tasbih Kayu Stigi. Sedangkan manfaat spiritual yang ada pada Tasih Kayu Stigi adalah bonus khusus bagi Anda. 

No comments:

Post a Comment