pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Monday, April 9, 2018

wesi aji keris semar mesem besi tua sepuh asli berkhodam

Wesi aji semar mesem besi tua sepuh asli tarikan benda berkhodam untuk pelet dan ilmu pengasihan

Jimat semar mesem adalah sebuah pusaka yang bentuknya di buat menyerupai kanjeng semar. Keris semar mesem yang asli sangat banyak jenisnya dan tentu saja bisa  dilihat dari bentuk jenis dan bahan yang terbuat dari pusaka ini. Keris semar mesem biasa kita dapatkan di daerah pegunungan namun jarang sekali kita menemukan yang berasal dari lautan. keris semar mesem yang asli memiliki beberapa khodam yang sangat membantu anda untuk menuju gerbang Tuhan agar selalu terwujud apa yang anda inginkan khususnya untuk pengasihan dan pelet., jimat semar mesem telah di tirakati pula sehingga menambah magis dan ini tentunya untuk keperluan yang sesuai dengan sejarahnya,yaitu untuk asmara. 

keris semar mesem asli besi tua sepuh wesi aji untuk pelet dan pengasihan

Kali ini pusatmistis.com menyediakan keris semar mesem wesi aji, bahan nya dari besi tua sepuh yang tentu saja memiliki kekuatan khodam yang lebih kuat daripada keris semar mesem mini.

Apakah anda mempunyai keluhan asmaran seperti : 

  • ·         Kurang percaya diri dalam pergaulan
  • ·         Sering mendapatkan penghinaan
  • ·         Sering di tolak jika nembak seseorang yang akan di jadikan kekasih
  • ·         Sering di abaikan,padahal anda berharap
  • ·         Tidak mendapatkan kasih sayang
  • ·         Sulit mencari pasangan hidup/jodoh
  • ·         Selalu di jauhi teman
  • ·         Dan masih banyak lagi.

Jika sudah demikian langkah ini adalah jawabanya,untuk melengkapi usaha lahir atau perilaku anda selama ini,maka seseorang yang memakai jimat semar mesem akan mempunyai kandungan energi yang sangat baik untuk pancaran daya tarik dan antara lain :

  • ·         Memunculkan aura positif dari dalam tubuh dan wajah
  • ·         Mempunyai daya tarik Cinta
  • ·         Memiliki energi pengasihan yang kuat
  • ·         Mempunyai daya pikat yang kuat
  • ·         Mampu mempengaruhi seseorang
  • ·         Memiliki kewibawan/kharismatik
  • ·         Membentengi energi negatif dari kiriman maupun dari alam
  • ·         Memiliki khasiat ketampanan wajah/kecantikan alami
  • ·         Selalu mendapatkan psosisi yang spesial mengenai asmara
  • ·         Mendapatkan simpati bagi siapa saja,terlebih seseorang yang anda sukai
  • ·         Cocok untuk usaha apa saja,sehingga di lancarkan atau mendapatkan keberuntungan
  • ·         dan masih banyak lagi khasianya yang anda dapatkan nanti.

Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus. Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.

Cara penggunaan semar mesem

Secara garis besar penggunaan keris semar mesem wesi aji besi tua sepuh ini sama seperti penggunaan keris semar mesem mini jual keris semar mesem berkhodam yang juga bisa anda baca lengkap nya di bawah ini

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang

Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini dapat dengan mudah memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya bisa sangat laris dan keuntungan dapat dengan mudah ia dapatkan. 

Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan saat berdagang letakan keris ini di tempat Anda menyimpan uang dagangan.  

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet (wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis)

Seperti halnya buluperindu sangkar elang asli, selain dapat digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga dapat digunakan untuk memikat wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis (pelet). Seorang wanita / pria / lawan jenis / sesama jenis yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, bisa jadi akan cinta setengah mati setelah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem. Seperti apa cara menggunakan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:

Pertama, yakinkan diri Anda bahwa target yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan buat main-main karena tentu kasihan jika nantinya target selalu bingung memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.


Siapkan 1 buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.

Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu biasanya target telah tertidur.

Selanjutnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.

“Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno. Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku. Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.”

Setelah membaca mantra tersebut, seketika tahanlah nafas Anda, kemudian ucapkan dalam hati mantra selanjutnya:

"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)” Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".

Usai melakukan ritual tersebut, usahakan keris semar mesem yang Anda miliki selalu Anda bawa dalam dompet dan saat tidur Anda selalu meletakannya di bawah bantal. Lakukan hal ini selama 3 hari berturut-terut hingga Anda mulai merasa si target mulai menunjukan perasaan yang berbeda terhadap Anda.

3. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pengobatan

Keris semar mesem juga dianggap memiliki karomah untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu. Jika ada bayi atau orang yang sakit demam misalnya, gunakan keris ini sebagai salah satu media penyembuhan. Caranya yaitu sediakan 1 gelas air putih, kemudian bacakan mantra berikut sembari menahan nafas : "Duh Gusti nedi pasembuhan damel jabang bayine si (sebut orang yang sakit)." Setelah itu, tiupkan nafas Anda ke dalam gelas dengan mengucapkan kata "Ya". Celupkan ujung keris ke dalam air dan minumkan kepada orang yang sakit.

Nah, itulah beberapa cara menggunakan keris semar mesem seperti yang dituturkan oleh beberapa narasumber yang saya miliki. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu mempercepat terwujudnya keinginan Anda. Terima kasih. 

Siapa saja yang boleh menggunakan jimat semar mesem ini ?

latar belakang anda,profesi saat ini,atau anda seorang model,seorang jasa,seorang seniman,seorang pekerja kantor swasta/negeri,seorang pembisinis/karier,dan siapapun anda,maka boleh menggunakan jimat semar mesem,dan ini tidak terikat oleh pantangan,bebas di bawah kemana saja tidak mengurangi manfaatnya.

Apakah saya beragama kristen /protestan/budha/hindu boleh memakai jimat semar mesem?

jimat semar mesem adalah jimat legendaris,jimat semar mesem bukan hanya di pakai orang islam 
saja,melainkan bisa dipakai agama apapun,asal anda mempunyai keyakinan,bahwa jimat semar mesem ini adalah sarana dan tidak perlu di imani,sebab yang boleh di imani adalah TUHAN YME. semua keputusan anda di TanganNYA.jimat semar mesem adalah sarana batin yang melengkapi usaha lahir anda.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan ini?



Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ajian semar mesem ini bagi Anda.

Semoga bermanfaat bagi Anda

Mahar Rp 400.000,- sudah sama minyak dan kantong nya

4 comments: