pusat mustika pusaka semar mesem berkhodam dan bulu perindu untuk pengasihan serta pelarisan

Jual mustika berkhodam jimat pusaka mistis bertuah pengasihan pemikat pelarisan dagang ilmu pelet ajian semar mesem bulu perindu keris nogososro kembang kantil jaran goyang kol buntet

Friday, December 28, 2018

minyak susuk samber lilin untuk pengasihan pemikat pelet dan buka aura

Minyak Susuk Samber Lilin Asli Untuk Pengasihan Dan Membuka Aura Wajah

Minyak Pemikat Samber Lilin merupakan sebuah minyak wangi berenergi pengasihan yang memiliki daya pemikat hati, kasih sayang, dan asmara yang sangat kuat. Minyak samber lilin ini telah dikombinasikan dengan energi samber lilin dengan doa dan ritual khusus. Dengan cara ini, menjadikan energi pengasihan yang dipancarkan oleh Minyak Pemikat samber lilin ini bekerja dengan halus, menimbulkan rasa kasih sayang pada target dengan adanya kesadaran sehingga hasilnya permanen. Berbeda dengan energi dan sentuh tangan dari makhluk ghaib, jin maupun khodam yang bersifat memaksa dan sementara.

minyak susuk samber lilin untuk pelet pemikat pengasihan dan membuka aura
Media yang satu ini diakuinya mempunyai daya magis yang luar biasa untuk kecantikan atau ketampanan, wibawa, awet muda, pengasihan, rejeki melimpah, Menambah gairah seksualitas, sukses karir dan daya tarik yang sangat menakjubkan

Minyak samber lilin ini sangat mudah dan praktis digunakan oleh siapapun tanpa membedakan jenis kelamin, status sosial, agama, keyakinan, adat, ras serta kepercayaan yang dianut. Tidak ada pantangan sedikitpun baik dalam hal makanan, minuman ataupun tempat.

Uniknya lagi, Minyak susuk samber lilin siap pakai. Anda tak perlu melakukan ritual tertentu, seperti puasa, atau pun ritual lainnya. Untuk memakai minyak pemikat samber lilin ini sangat mudah. Anda cukup mengoleskan pada tubuh Anda. Sebagaimana umumnya Anda menggunakan parfum sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan begitu energi minyak pemikat samber lilin ini akan mulai membentuk selubung energi daya tarik yang akan menjadikan Anda magnet cinta.

Energi dari minyak samber lilin akan mengalir dalam lapisan tubuh nonfisik Anda dan semakin Anda memakainya, maka energi daya tarik ini semakin kuat. Lalu berapa lama atau berapa kali Anda harus memakainya? Kekuatan daya tarik yang ada pada tubuh nonfisik Anda jika dioptimasi dengan Minyak Pemikat ini akan meningkat dengan sangat baik dengan hanya memakainya 3 kali atau 3 hari saja.

Dibawah adalah kasiat Minyak Pemikat,Pemikat Samber Lilin, dimana kasiat yang saya sebutkan dibawah adalah hasil dari yang kami kumpulkan selama ini dari testimoni para pengguna Minyak Pemikat, Pengasihan Samber Lilin:

Manfaat / Khasiat / Kegunaan Umum Minyak Pemikat, Pengasihan Susuk Samber Lilin

Meningkatkan rasa percaya diri, serta ketenangan  pada Anda, sehingga akan dapat mempermudah Anda dalam bergaul dan mencari banyak teman, sehingga dengan sendirinya Anda akan berpeluang mendapatkan seorang pasangan ataupun wanita idaman.

Memikat lawan jenis, sehingga siapa pun yang memandang akan terpesona.

Menetralisir energi negatif yang ada pada tubuh Anda sehingga membersihkan emosi negatif (seperti sakit hati, dendam, hilang rasa percaya kepada orang lain) yang timbul dari rasa trauma ketika mengalami putus cinta yang pernah di alami.

Menghilangkan sangkal jodoh ataupun orang yang mengalami kesulitan dalam mencari pasangan.
Mengandung daya kekuatan gendam atau pelet sehingga setiap apa yang Anda ucapkan akan lebih mudah di terima.

Meluluhkan hati orang yang sedang marah atau juga rasa kebencian yang mendalam agar berubah menjadi cinta dan sayang kepada Anda.

Sebagai pelaris / penglarisan dagangan, karena di dalamnya sudah mengandung daya pengasihan.
Mempengaruhi orang dari jarak jauh agar mau mengikuti apa keinginan Anda.

Manfaat / Khasiat / Kegunaan Khusus Minyak Pemikat, Pengasihan Susuk Samber Lilin

Dengan mengoleskan Minyak Pemikat Samber Lilin pada target (cowok/cewek,suami/istri) yang Anda tuju dengan tata cara yang akan saya sebutkan dibawah, maka Anda insya Allah merasakan salah satu atau beberapa hal berikut:

Menaklukkan hati orang yang Anda kehendaki

Menumbuhkan rindu luar biasa di hati kekasih Anda yang jauh di mata agar segera pulang dengan rasa cinta yang lebih membara dari sebelumnya

Memunculkan kesempatan, keberanian dan kepercayaan diri untuk mendekati orang yang tuju

Mengembalikan kekasih yang pernah meninggalkan Anda

Menghindarkan suatu hubungan dari pertengkaran dan perselisihan yang menyebabkan keretakan

Memperkuat rasa cinta pasangan Anda

Menjadikan pasangan Anda lebih setia

Menyadarkan pasangan yang berselingkuh agar kembali mencintai Anda dengan rasa cinta yang lebih besar

Memuluskan niat baik Anda untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius

Bagi Anda yang telah berumah tangga, hubungan suami-istri akan semakin hangat dan harmonis

Semua khasiat yang telah disebutkan diatas merupakan khasiat yang dibuat berdasarkan pengalaman pemilik www.pusatmistis.com selama ini dalam menangani klien yang memiliki masalah asmara.

kegunaan khasiat serta cara menggunakan minyak susuk samber lilin
Cara Menggunakan Minyak Pemikat, Pengasihan Samber Lilin Agar Memiliki Khasiat Seperti Disebutkan Diatas

Jika Anda menghendaki salah satu atau beberapa khasiat khusus yang telah disebutkan diatas, maka lakukan hal-hal berikut:

Cara menggunakan minyak samber lilin jarak jauh

Siapkan foto target (selain foto Anda bisa menggunakan pakaian, sepatu atau lainnya yang pernah dipakai oleh target) kemudian oleskan Minyak Pemikat Samber Lilin ke foto tersebut.

Ketika Anda mengoleskan minyak pada foto target, ucapkan dalam hati (lakukan visualisasi) apa yang Anda inginkan. Misalnya: “Dengan ijin Allah, Fatimah mencintaiku dan cintanya semakin hari semakin kuat”. Visualisasi / doa susuk samber lilin ini tidak harus. Karena energi gaib yang terkandung pada Minyak Pemikat Samber Lilin dengan sendirinya menumbuhkan rasa cinta atau memperkuat rasa cinta pada hati target Anda.

Lakukan hal diatas setiap hari, atau seminggu sekali, atau sebulan sekali sampai Anda melihat tanda-tanda tumbuhnya rasa cinta pada target.

Jika telah terlihat tanda-tanda tumbuhnya rasa cinta pada target yang Anda tuju, Anda bisa mengurangi rutinitas diatas menjadi lebih jarang. Misalnya jika biasanya Anda mengoleskannya tiap hari, maka selanjutnya cukup seminggu dua kali atau sekali.

Cara menggunakan minyak samber lilin jarak dekat

Untuk penggunaan minyak samber lilin jarak dekat anda harus bertemu dengan target, oleskan minyak samber lilin ini kepada target bisa di telapak tangan / saat berjabat tangan, atau bisa ke anggota tubuh yang lain.

Untuk membuka aura kecantikan dan ketampanan wajah sehingga anda di sukai lawan jenis, dan untuk berjualan, dll. oleskan saja minyak samber lilin ini di kedua alis anda setiap pagi, maka anda akan merasakan khasiat nya seperti hal nya anda pasang susuk samber lilin. Lawan jenis akan tertarik sama anda, calon pembeli makin suka sama dagangan anda, atasan makin suka sama anda, dll,. Cukup praktis bukan???

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Minyak yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Minyak Samber Lilin tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

Pantangan Ketika Menggunakan Minyak Susuk Samber Lilin.

Minyak Samber Lilin merupakan salah satu minyak bertuah dengan daya spiritual yang sudah terkenal sejak jaman dahulu dan masih di buru sekarang ini. Minyak Samber Lilin ini telah melelui ritual khusus sehingga aman jika di gunakan, tidak ada pantangan dan tidak akan mengganggu akhir kehidupan anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Susuk Samber Lilin Ini? 


video minyak susuk samber lilin atau samber iler/ ilir yang sangat berkhasiat

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Minyak Susuk Samber Lilin ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami via SMS/ WA di nomor 081554702499. Bagi yang luar negeri juga bisa via Paypal. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket Minyak Susuk Samber Lilin ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan. 

Semoga Minyak Susuk Samber Lilin ini bermanfaat untuk Anda dan kita semua. Amien.

Mahar Rp 300.000,-

Berikut ini salah satu testimoni pelanggan kami minyak susuk samber lilin

testimoni pemakaian minyak susuk samber lilin asli berkhasiat

12 comments: